>

Jasa Perakitan Ulang Modul Mesin Cuci Automatic

Rakit Elektrikal/Modul Mesin Cuci 


Halo, apa kabar semua? semoga kita selalu dilimpahkan rahmat serta kesehatan yang melimpah oleh Allah SWT.

Dipost sebelumnya kami sudah menulis tentang jasa kami service mesin cuci yang telah didukung dengan teknisi yang berpengalaman.

Dipost sebelumnya kami menyatakan bahwa kami menerima jasa service mesin cuci automatic untuk seluruh wilayah Tangserang Selatan.

Kali ini kami akan memberitahukan bahwa Kami, Elobana Teknik kini telah bekerja sama dengan teknisi yang berpengalaman dalam Jasa Perakitan Ulang Modul Mesin Cuci Automatic.

Penting bagi kami dalam menjalin kerja sama ini karna sebagian dari Anda mungkin ada yang mengalami kendala pada mesin cuci Anda.

Kendala terbesar yang sebagian banyak orang alami pada kerusakan mesin cuci autometic adalah kerusakan modul elektrikal.

Jika kerusakan masih tergolong ringan mungkin bisa di perbaiki tanpa melakukan pengantian terhadap modul tersebut.

Kerusakan IC Control

Namun jika kerusakan yang terjadi adalah hal yang terparah yaitu di bagian IC Control, atau di bagian papan elektrikal yang sudah banyak keretakan ini membuat sebagian teknisi kebingungan.

Keretakan di bagian modul ini terjadi akibat rentan nya bagian modul mesin terkena air dan panas yang di timbulkan dari aktivitas yang di hasilkan modul itu sendiri.

Retakan Dibagian Modul Control

jika sudah bayak keretakan dan membuat jalur jalur aliran listrik tidak bekerja dengan baik akan membuat modul tidak bisa di perbaiki seperti semula.

Tapi Kami, kami memiliki kemampuan dalam merakit ini kembali seperti sedia kegunaannya. Kami mampu mengatasi keluhan Anda.

Apapun kerusakan Mesin Cuci Automatic yang Abna miliki kini bisa di atasi dengan tim kami.

Ada banyak kelebihan yang dapat kami lakukan, mulai dari merakit elektrikalnya, memperbaiki jalur jalur yang tidak terhubung dengan benar, dan ganti modul multi mesin cuci.

Anda dapat memanggil tenaga kami untuk datang langsung kerumah Anda. Dan Kami datang dendan senang hati
Post a Comment